Headline

Jejak Kartini di Negeri Beton



Menjawab segala pikirinan negative tentang TKW Hong Kong. Prestasi-prestasi TKW Hong Kong dari berbagai bidang.
Judul : Jejak Kartini di Negeri Beton
Penulis : Putri Kamila Manis dan Diani Ramadhaniesta
ISBN : 978-602-14697-0-5
Harga : Rp. 42.000,-

Available @book store from February
Pemesanan on-line dan pre order diskon 10% hingga 5 Februari 2014
Caranya : JKNB # Jumlah # Nama # Alamat # No. HP
Kirim format pemesanan ke
1. SMS Center Kaifa Publishing 089655771290
2. e-mail promosikaifa@gmail.com
3. Tersedia di seluruh toko buku di Indonesia: Gramedia, Toga mas. Elvira, BBC, Rumah Buku dll
4. Inbok FB Kaifa Organizing

Endorsment Tentang Buku ini:

Menjadi pembantu pastinya bukan pilihan hidup siapapun. Namun, ketika masalah ekonomi mendesak, dan menjadi TKW ‘terpaksa’ dilakoni, bukan berarti kemudian jadi menutup kemungkinan untuk berprestasi. Karena sesungguhnya, martabat dan derajat seseorang bukan ditentukan dari profesinya semata, tapi kemulian jiwa, semangat hidup, optimisme, dan tidak pantang menyerah akan menjadi nilai dari kwalitas seseorang. Dan buku ini bukti nyata tentang kwalitas para TKW yang begitu membanggakan. Salut!

Aditya Gumay_Sutradara dan Penulis Scenario

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ada dua sumber kekuatan yang dimiliki Buruh Migrant Indonesia sebagai bekal meraih sukses hidup dengan bekerja di luar NKRI. Situasi dan kondisi dalam negeri (sebelum saat-seusai “migrasi ekonomi”) dan situasi serta kondisi negara “baru” yang ia sambangi. Beruntunglah BMI yang berkiprah di Hong Kong, negara yang secara umum bisa mempertemukan dua kekutaan itu secara optimal. Kisah sukses demi sukses ditoreh BMI Hong Kong, baik ketika di Hong Kong atau saat kembali ke tanah air. Jangan pernah meremehkan BMI. Untuk tinggal di negara orang dibutuhkan: lebih dari sekedar kecerdasan , keterampilan dan kesabaran.

Juperta Panji Utama_Sosial Enterpreneur Lampung Peduli

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Vision, Motivation, dan Action. Tiga pilar sukses yang harus dimiliki siapapun yang mau menjadikan dirinya dihargai di alam semesta ini. Para kartini di negeri beton ini bisa menjadi bukti, betapa di dunia ini prestasi harus jadi prioritas utama ditengah kesibukan sehari-hari. Buku ini sangat layak untuk dijadikan cermin bagi kehidupan manusia.

Dinar Apriyanto_Motivator dan penulis buku “Belajar Cepat”

G+

Recent Articles

0 komentar for "Jejak Kartini di Negeri Beton"

Leave a reply