Headline

LOMBA MEMBUAT PROPOSAL IDE BISNIS ( ENTERPRENEUR IDEA COMPETITION)

Terbuka untuk Umum, Pelajar dan Mahasiswa usia 14-28thn (khusus pelajar boleh team maximal 2 orang, Mahasiswa & Umum perorangan, untuk peserta umum hanya boleh karyawan dan tidak pernah memiliki usaha atau bisnis apapun)



RULES

1. Join di Social Media SUN Indonesia (Fan Page : Sun indonesia , Twitter : @sunindonesia , Instagram : sunindonesia )

2. Kembangkan ide Entrepreneur yang Totally Fun Creative mempergunakan berbagai atau kombinasi peralatan / mesin dan bahan yang dijual oleh SUN Indonesia. Kamu kamu dapat pelajari lebih lanjut & pelajari tipsnya di www.facebook.com/sun.center.indonesiadan pada website www.sun-indonesia.com


3. Buatlah dan kembangkan ide kreatif kamu menjadi sebuah ide bisnis yang innovative, gunakan berbagai pengetahuan tambahan untuk menunjang ide kamu ini.

4. Ide harus orisinal dan tidak/sedang/belum pernah diikutkan dalam kompetisi apapun juga.

5. Kirim Proposal Bisnis yang telah kamu kembangkan dari IDE kamu tadi dalam bentuk PDF atau MsWord (maximal 10 halaman A4) ke email: sun.center.indonesia@gmail.com   Pengiriman dapat dilakukan mulai 15 Maret 2014 sampai 30 April 2014

6. 10 Proposal Bisnis terbaik akan diundang untuk Final Presentasi dan penjurian di Surabaya dan mendapatkan Sertifikat 10 Best Entrepreneur Idea.

7. 3 Peserta terbaik akan dipilih sebagai juara Nasional dan berhak memperoleh Hadiah berupa Paket Entrepreneur/Usaha plus Plakat: "Best Entrepreneur Idea Champion"



Hadiah Total senilai 17 juta Rupiah + Plakat dan Sertifikat

Ayo tunjukkan kamu Generasi Entrepreneur yang berpotensi dan berprestasi!!!

G+

Recent Articles

1 komentar for "LOMBA MEMBUAT PROPOSAL IDE BISNIS ( ENTERPRENEUR IDEA COMPETITION)"

Leave a reply